Hubungi Kami


Kamis, 15 September 2022

MINYAK JALBU REJEKI

 

saatnya anda sukeskan usaha anda sekarang juga!!




Minyak Jalbu Rejeki / Pembuka Pintu Rejeki

Usaha Anda Sepi Seperti Kuburan...? Kalah Saingan...?

Banyak Gangguan...? Pelanggan Pada Kabur...? Banyak Hutang...?

Kredit Macet...? Rezeki Seret...? Usaha Bangkrut atau Rugi...?

Sering Tertipu............???

 

JANGAN MENUNGGU USAHA ANDA TAMBAH PARAH.......!!!

 

Pakai MINYAK JALBU REJEKI, Usaha Anda akan Meningkat dan Semua Masalah ekonomi Anda akan Beres!

 

MINYAK JALBU REJEKI merupakan Suatu sarana untuk melancarkan segala macam usaha, untuk menarik rejeki dari segala penjuru arah, menarik langganan / konsumen / pembeli, meningkatkan jabatan / karir / menyelesaikan masalah hutang / piutang / memberikan keberuntungan yang tidak terduga, tidak perlu penglarisan tanpa ritual tanpa jimat...dengan minyak ini keberuntungan akan selalu berpihak kepada anda walaupun usaha yang anda kembangkan berada di ambang kehancuran tetap akan berubah dalam hitungan hari.....DI JAMIN aman tanpa ada efek samping & tanpa tumbal, serta bisa di miliki oleh semua pemeluk agama..

 

TINGGAL PAKAI TIDAK PERLU TIRAKAT ATAU WIRID-WIRID  

DAN TANPA RITUAL YANG MEMBERATKAN...!!

 

Cukup Rp. 999.000,- Anda bisa memiliki MINYAK ASMA INI!!

 

 


 
Mereka yang membuktikan:


1.  BENGKEL MOTOR KEMBALI RAMAI / OMSET MENINGKAT HINGGA 90%

Endang Irawan dari Kebumen

Sudah hampir 10 tahun saya mendirikan bengkel motor dari nol, tapi karena Pandemi ini bengkel motor sepi / bahkan kadang tidak ada yang pelanggan. Padahal penghasilan saya hanya di bengkel tersebut, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari dan juga menyekolahkah anak. Sampai akhirnya saya harus berhutang, bingung saya jika situasinya dan kondisinya seperti ini terus. Pernah saya datang ke kyai untuk mencari petunjuk, bahkan pernah juga ke paranormal ingin mengambil pesugihan, beruntung saja tidak jadi karena akan membuatku semakin tersesat, dari internet saya baca tentang minyak Jalbu Rejeki, alhamdulillah setelah saya order dan mengaplikasikannya usahaku laris manis, setiap hari banyak pelanggan dan omset meningkat. Terimakasih

 

2.  WARUNG PECEL LELE BERKEMBANG PESAT/OMSETPUN MENINGKAT

Dadang dari Majalengka

Sudah beberapa kali saya gunta ganti jenis dagangan yang saya jual, terakhir ini saya jual makanan yang sudah tidak asing lagi yaitu pecel lele. Pertama buka saya ragu takut seperti pengalaman yang dulu-dulu dagangan tidak laku hingga akhirnya gulung tikar. Saya minta pendapat sahabat saya yang sudah lebih dulu sukses jualan makanan meskipun jenisnya berbeda, setelah kita ngomong panjang lebar saya disaranin untuk memahari minyak jalbu rejeki yang ada dipadepokan kumbang malam untuk sarana penarik rejeki. Allhamdulilah setelah memakai minyak itu kepercayaan diri dan kemantapan saya tumbuh, saya melangkah dan bertindak dengan penuh percaya diri hasilnya warung saya rame dan perlahan berkembang.

 

3.  PNS LANCAR / DAGANG ONLINEPUN LARIS MANIS

Susanti dari Purbalingga

Saya adalah seorang PNS juga pedagang online, awalnya jualan saya biasa2 saja. ketika dengan tidak sengaja saya membuka blog tentang padepokan, saya baca ada minyak yang berhubungan dengan kerejekian saya sangat tertarik karna saya ingin lebih baik dalam hal ekonomi, saya langsung pesan dan beberapa hari kemudian barang sampai lengkap dengan tuntunan cara pemakaiannya. Setelah saya pakai dengan ijin Allah usaha jualan online saya omsetnya meningkat dan kini akupun sudah mempunyai beberapa dropshiper.

 

4.  HUTANG 350JT LUNAS / USAHA TERNAK AYAM SUKSES

Didin Jayanto dari Kendal

Tak banyak inginku selain semua hutangku bisa lunas dan usaha kembali berkembang. Akibat usaha ternak ayam yang mengalami kesulitan yaitu ayam pada mati semua, membuat saya mempunya hutang yang banyak sebesar Rp. 350jt. Beruntung saya segera ambil Minyak Jalbu Rejeki di Padepokan Kumbang Malam lewat online saya pesan. Alhamdulillah dalam waktu 1 bulan ada perkembangan, ternak ayam mulai bangkit, ayam-ayampun juga hidup sehat pula, akhirnya omset pun meningkat hingga 90%, akibat suksesnya penjualan ayam tersebut saya bisa melunasai hutang dengan mudah dan cepat. Terimakasih.

 

5.  HIDUP BAHAGIA EKONOMI BERKECUKUPAN

Ratna Sari dari Jombang

Semenjak suami meninggal saya harus menjadi tulang punggung keluarga untuk mencukupi semua kebutuhan hidup sehari-hari, alhamdulillah saya sudah punya usaha butik, namun akhir-akhir ini mengalami penurunan yang begitu drastis, sehingga kebutuhan harus ditutupi dengan hutang. Sampai bingung saya mau bagaimana lagi, sampai saat ini saya alih profesi dengan jualan nasi/warung makan, untuk menyambung kebutuhan walaupun sedikit yang penting dapat penghasilan. Lalu dari teman aku, menyarankan untuk datang ke Padepokan Kumbang Malam, karena dia dulu pernah kesana, dan setelah dari sana ia juga berhasil melewati problem sehingga sukses sekarang ini. Saya pun tanpa pikir panjang langsung datang, berkonsultasi, sara disarankan ambil Minyak Jalbu Rejeki, alhamdulillah dalam waktu 2 bulan usaha warung makan laris manis, ditambah lagi usaha butikku juga mulai bangkit. Terimakasih, sekarang kebutuhan ekonomi tercukupi.

 

1

 

SEGERA MILIKI MINYAK JALBU REZEKI! PEMESANAN / KONSULTASI Hub. HOTLINE (0271) 8822465 / HP&WA. 081332653544

 

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only